<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Tidak Kah Kau Rindu Dicintai Oleh Seseorang?

Sunday, June 26, 2016

Tidak Kah Kau Rindu Dicintai Oleh Seseorang?

Karena sudah terlalu lama aku menulis tentang pekerjaanku. Ada baiknya aku kembali menulis tentang cinta. Biar kalian jangan bosan mengunjungi blog Bredmart. Saat ini aku sedang ketakutan. Aku takut jika ada orang bertanya seperti ini kepada ku:

Tidak kah kau rindu dicintai oleh seseorang?


Tidak kah kau memiliki harapan menghabiskan waktu tua mu bersama seseorang?



Tidak kah kau pernah berpikir jika waktu terus berlalu, tanpa bisa dihentikan?

Tidak kah pernah terlintas di pikiranmu jika tak ada yang tahu kapan kita kehilangan nyawa?

Tidak kah kau ingin dimarahi saat kau tidak memperdulikan dirimu sendiri?

Cinta.

Apakah ada yang bisa menjelaskan kepada ku, apa itu cinta?

Aku bersyukur, tidak banyak wanita yang pernah hadir dalam hidupku, kisah cintaku.

Aku bersyukur tidak banyak wanita yang mau menerima pernyataan cintaku.

Aku bersyukur, tidak ada wanita yang benar-benar menerima pernyataan cintaku karena benar-benar mencintaiku.

Karena itu semua, aku bisa menjaga cintaku penuh hanya untuk satu orang, satu wanita saja.

"S"

Seperti kebanyakan orang lain katakan, mereka tak punya alasan mengapa mereka mencintai pasangan mereka. Dan aku pun begitu. Aku juga tak punya alasan, mengapa dulu aku mencintai mu dan hingga saat ini pun rasa itu tetap lah sama.

Tak hentinya, jari ini mengetik kata "Apa kabar diri mu sekarang, dan di mana diri mu saat ini?".

Meskipun pertanyaan itu hanya lah pertanyaan bodoh yang diucapkan oleh orang bodoh. Pertanyaan yang belum tentu punya jawaban.

Tapi tak ada salahnya aku mencoba mencari tahu keadaan mu. Daripada aku tersiksa dengan rasa rindu yang terus menghantuiku. Biar kan lah aku menuliskan beberapa bait kata untuk ungkapkan rasa ini yang ingin bertemu dengan mu. Meski hanya dalam mimpi.

Aku masih ingat, sakit malaria ku kambuh saat aku telah lama tidak berjumpa dengan mu. Dan saat bertemu, sakit itu hilang. Apa mungkin sakit malaria ini, berawal dari rasa rindu?
Mengapa hanya dengan berada dihadapanmu, badanku bisa melawan sakit malariaku. Padahal biasanya kalau aku malaria, butuh waktu seminggu untuk sembuh, namun dulu tak perlu waktu seminggu aku sudah sembuh.

Terkadang aku tersenyum sendiri, saat mengingat dulu kita duduk bersama di rerumputan teras rumah bibimu. Saat itu malam hari, kita melihat indahnya bintang-bintang dilangit ditemani bulan.

Aku memang lupa, apa saja yang kita ceritakan waktu itu. Yang ku ingat, waktu itu kau baru saja mandi. Rambutmu masih basah, dan tersisir rapi, dan sedikit bedak terlihat di pipimu, aura wanita (feminim) mu terpancar. Cahaya matamu, senyum sederhanamu, itu yang membuat aku menyukaimu. Tanpa lipstik, kau sudah terlihat manis. Apa adanya.

Mungkin jika ada orang yang memperhatikan setiap tulisan yang aku tulis di blog ini. Akan sadar, jika banyak kata-kata yang sama, yang diulang. Ya itu benar, kata-kata yang sama, kenangan yang sama, rasa yang sama, cinta yang sama, sosok yang sama ("S").

Hanya akan berubah jika nanti aku bertemu dengan sosok yang baru, yang berbeda. Jika tidak, aku hanya akan menulis kata-kata yang sama. Mungkin akan terasa membosankan. Tapi itu bagi kalian, tidak bagiku. Aku senang, aku bahagia. Cukup aku yang tahu.

Mengapa saat merindu, dada ini terasa sesak? Apakah ini karena penyakit asma ku? Atau normal karena proses biolologis?

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.