<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Akun Instagram Dia Privasi

Friday, September 23, 2016

Akun Instagram Dia Privasi

Kok ada yang aneh ya? Ternyata akun Instagram Epliyanti di privasi (dirubah settingannya).
Di tanggal 18 September 2016 aku memposting di blog dengan judul:
Dedek Epliyanti Yang Ku Kagumi.
Dan dua hari kemudian (20 September 2016), aku kembali memposting dengan judul: Epliyanti Masih Menjomblo Karena Mantan?


Lalu di malam hari tanggal 22 September 2016, aku tidak bisa lagi menemukan instagram Epliyanti di pencarian google. Padahal beberapa hari yang lalu masih bisa dibuka? Kenapa bisa tiba-tiba menghilang? Apakah akun dia dihapus/blokir, atau ganti nama? Entah lah. Berarti ada kemungkinan dia membaca blog aku, atau ada orang lain yang biasa baca blog aku kemudian memberitahu ke dia. Tapi siapa orang itu? Nanti aku cari tahu.

akun instagram

Saat aku melihat statistik kunjungan ke blog aku. Kedua tulisan itu, telah dikunjungi sebayak 7 kali. Kok bisa langsung sebanyak itu? Padahal biasanya butuh 1 minggu lebih untuk mendapatkan kunjungan segitu. Ada pengunjung dadakan? Secret admirer kali ya. Hahaha. Ngaku-ngaku, kepedean.


Tapi yang membingungkannya, kenapa hanya instagram dia saja yang tidak bisa dicari di google? Kenapa akun facebook dan twitter dia, masih bisa dicari?


Kalau memang benci, ya hilang semua dong. Apa karena di instagram banyak foto-foto dia, sedangkan di twitter hanya ada kata-kata saja? Entah lah, hanya dia lah yang tahu.

Tapi aku tak patah arang, putar otak, cari cara lain. Aku cari dari aplikasi instagram. Pencarian langsung ke sarangnya. Hohoho. Ternyata masih ada akun instagram dia. Tapi sudah berubah setingan (pengaturan) nya. Orang umum tidak bisa lagi dengan mudahnya mengakses/membuka foto-foto dia. Harus berteman dulu di intagram. Soalnya pas aku buka ada tulisan: Akun ini bersifat pribadi. Ikuti untuk melihat foto dan videonya.

privasi instagram


Aduh, berati dia melek teknologi juga. Dengan mudah dan cepatnya dia merubah setingan instagram dan pencairan di google. Wow.


Sebegitu benci kah dia padaku?

Sekarang bergeser ke aku.
Kecewa?
Sudah biasa.
Galau?
Sudah menjadi keseharian.

Ah dasar pria cengeng, penakut, pecundang. Semua tulisanmu adalah kesedihan. Hampir bisa dikatakan tidak adanya kebahagiaan.
Frustasi, stres, tidak ada pengharapan, paranoid, lengkap kekurangannya. Wkwkw. Kalau begitu, mana ada wanita yang suka kalau selalu ada dalam lingkaran kegelapan.
Ayo dong bangun, bangkit, hadapi sinar mentari, meskipun silau dan panas terik.
Kapan lagi?
Apa iya akan selalu duduk terdiam di sudut kamar yang gelap tanpa cahaya, tanpa kehangatan?
Ayo move on!
Segera berubah.
Ubah mindset.
Semua manusia, Tuhan ciptakan pasangannya? Jadi jangan takut, tidak kebagian.
Masalahnya hanya lah waktu saja. Seberapa sabar. Seberapa kuat melangkah kan kaki untuk tetap maju ke depan.
Ayo semangat Bredmart. Pasti kau akan menemukan pasangan yang tepat yang telah Tuhan persiapkan. Semua akan indah tepat pada waktunya. Amien.


No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.