<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Apakah Aku Ini Monyet?

Wednesday, September 28, 2016

Apakah Aku Ini Monyet?

Memang kalau orang sedang kasmaran, terkadang melakukan hal-hal yang aneh. Contohnya saja Bredmart. Suka dengan seorang wanita manis yang bernama Epliyanti. Karena terlalu sukanya, sampai-sampai orang lain dianggap si Epliyanti.



Di pagi hari (Rabu 28 September 2016) saat berangkat ke tempat kerja. Bredmart yang sedang mengendarai motor, melihat seorang wanita yang sedang dibonceng teman wanitanya. Bredmart mengira wanita yang dibonceng itu adalah si Epliyanti.
"Kok dia mirip Epliyanti?" ujar Bredmart dalam hati.

Tapi setelah diperhatikan, ternyata bukan. Wkekek. (Berharap bisa bertemu).

Apa ini yang dinamakan cinta membuat orang bisa menjadi gila. Orang yang berbeda dianggap sama. Mata yang sehat menjadi rusak.

Bahkan otak pun bisa jadi rusak.
Buktinya saja. Pernah terlintas di pikiran:
"Kapan lah ya aku bisa jalan bareng Epliyanti?"
Wkwkwk imajinasi tingkat tinggi. Tak ada bosan-bosannya menciptakan harapan kosong.  Selalu terperangkap dalam mimpi yang diciptakan sendiri. Malam hari bermimpi, dan siang harinya berhayal. Derita pria secret admirer. Hanya bisa menjadi pengagum rahasia.

Hanya pandai dalam merangkai kata (menulis blog), tanpa pandai merangkai tindakan.

Sampai kapan aku akan menulis tentangnya?
Sampai ada wanita lain (yang baru), yang bisa ku kagumi. Biasa lah masih labil. Cinta-cinta monyet. Berarti mereka semua para monyet?

aku monyet


Mungkin aku sendiri yang monyet. Makanya itu tak ada satu pun dari mereka (yang pernah hadir dalam hatiku) menyukai aku.
Apakah aku ini benar-benar monyet, sehingga aku tak layak merasakan cinta?

1 comment:

  1. Hahaha, kamu bukan monyet. monyet mana tahu menulis. cuma belum sampai masanya lagi mungkin... sabar okay.

    ReplyDelete

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.