<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Epliyanti Masih Menjomblo Karena Mantan?

Tuesday, September 20, 2016

Epliyanti Masih Menjomblo Karena Mantan?

Mengapa Epliyanti Masih Menjomblo Hingga Saat Ini? Karena Mantan Kah? Pertanyaan ini merupakan pertanyaan yang membuat aku begitu penasaran. Kalau dikatakan tidak ada pria yang mau mendekati Epliyanti, aku tak percaya. Karena sejelek apapun wanita, pasti ada pria yang mendekatinya.


Lalu kenapa dia masih betah menyandang status jomblowati?
Luar biasa kuat dia menahan berbagai rasa, saat melawan dinginnya kesendirian.

mantan pacar


Kalau ada orang yang masih ingat seseorang yang pernah hadir di masa lalu. Itu harus dipertanyakan. Mengapa itu bisa terjadi?

Dugaan ku, pasti karena dia belum bisa melupakan mantannya. Seberapa cinta kah, dia kepada pria tersebut? Seberapa jauh hubungan asmara mereka?

Memangnya, siapa sih mantan terakhir dia? Yang bisa membuatnya begitu rapuh. Seberapa ganteng pria itu? Seberapa dewasa kah pria itu? Seberapa humoris kah pria itu? Seberapa bijaksanakah pria itu?

Mengapa dia sebegitu cintanya ke mantan terakhirnya? Apa yang telah mereka lakukan? Jangan-jangan mereka sudah ...bla....bla..bla... (disensor). Berarti benar dugaanku, dia sudah tidak ...... bla .. bla... bla.... (disensor)... lagi.

Soalnya mata dia genit dan layu. Kelopak matanya juga sedikit hitam lebam berkerut. Entah karena faktor genetik (keturunan), aku juga kurang tahu. Memang tidak ada kepastian jika telah terjadi sesuatu dengan mereka berdua. Tapi tetap saja, dugaan-dugaan pasti ada.


Mungkin kalian bertanya: bukan kah Bredmart juga masih ingat seseorang ("S").
Jawabanku: ya beda lah. Kalau sosok "S", dia bukan lah mantanku. Kami tidak pernah berpacaran. Aku hanya pengagumnya. Cinta yang bertepuk sebelah tangan. Jadi tidak mungkin kami berdua melakukan cinta satu malam (kalian mengerti kan?).
Nah kalau Epliyanyi, yang masih dia ingat adalah mantannya.


Ok sekarang kita lupakan hal itu.
Mari kita teliti karakter/kepribadian Epliyanti:

Sepertinya dia orangnya juga puitis. Banyak kata-kata indah yang ia tulis. Entah dia menjiplak atau merangkai sendiri. Tapi intinya dia termasuk orang yang romantis.

Ada satu status twitter dia yang bagus menurutku: "Menyukai seseorang itu mudah yang sulit itu mendapatkan rasa nyaman *uppsss".

Kalau menurut aku, itu sama seperti "S", dia satu-satunya wanita yang bisa membuat aku merasa nyaman bila di sampingnya. Terasa damai, dan selalu kangen jika sudah lama tak bertemu dengannya. Sampai pernah dulu aku sakit malaria, karena rindu padanya, tapi setelah bertemu dengannya, entah kenapa aku sembuh. Aneh bukan?


Meskipun banyak kata yang ia tulis, yang menggambarkan dia kuat menjalani hidup. Tetapi aku yakin, dia masih rapuh. Lubang besar yang masih terbuka, meskipun dia sudah berusaha keras untuk menutupinya. Aku yakin, setengah isi hatinya, masih tertulis nama mantannya. Dan ia belum rela mengganti dengan sosok yang baru.



Ternyata dia orangnya gaul sekali. Aku lihat di status twitter dia, banyak sekali cafe, rumah makan, tempat wisata yang ia kunjungi. Mereka sekeluarga juga sering menonton di bioskop. Gaul dia ini. Bukan orang rumahan, suka keluyuran. Dunia yang luas. Tidak pernah betah lama-lama di rumah. Berarti dia tidak cocok dengan aku, aku anak rumahan. Tapi ada satu hal yang kami cocok. Aku dan dia sama-sama suka travelling / jalan-jalan.


Dia suka nonton Moto GP dan standup comedy. Berarti dia orangnya ceria, humoris, suka heboh sendiri.


Dia juga manja, berarti dia mencari pria dewasa. Berarti tidak cocok dengan aku, yang juga manja. Aduh, patah semangat aku.


Kalau 25 September 2016 dia tidak ibadah siang, aku mungkin tidak akan lagi menulis kata tentanya. Stop. Usai sudah harapan. Lagian, dia juga belum tentu suka aku. Buat apa aku suka dia?

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.