<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Kenapa Dia Bisa Cepat Tahu

Saturday, September 24, 2016

Kenapa Dia Bisa Cepat Tahu

Aku masih penasaran dengan si dia, Epliyanti. Bagaimana bisa dia secepat itu, hanya dalam dalam beberapa hari. Dia mengetahui jika aku menemukan akun instagram dia. Dan dia langsung mengubah pengaturan menjadi privasi.


 Logikanya berarti selama ini (atau paling tidak dalam satu minggu ke belakang) dia membaca blog aku. Atau bisa jadi kembarannya (si Epliyani), atau bisa juga kakaknya yang lain (Mahyeni). Kalau Neli, tidak mungkin. Dia lebih tua sekitar 2 tahun dari aku. Tidak mungkin dia mengagumiku. Kemungkinan, yang memata-mataiku, kalau tidak Epliyanti, ya Epliyani, atau Mahyeni. Haha.

Luar biasa kepedean / kegeeran sekali ya aku. Ngaku-ngaku ganteng.

Coba lah kalian pikir. Darimama dia bisa tahu. Atau bisa juga kawan gereja dia, yang mengagumiku. Atau kemungkinan lainnya, ada musuh lamaku (entah itu si "Jojo", "Kun", "Eca", atau mugkin hantu genderuwo. Salah satu dari mereka ingin mengadu domba antara aku dan Epliyanti. Tapi buat apa mereka melakukan itu?

ingin tahu


Sore 23 September 2016. Tiba-tiba akun instagram dia muncul di pencarian google. Padahal malam sebelumnya tidak bisa ditemukan. Aneh. Tapi tetap di privasi. Aduh, aku tidak bisa lagi memandangi foto-foto centilnya. Wkwk.

Tapi kalau aku tebak, dia berpacaran dengan mantan terakhirnya, sekitar tahun 2014, atau sebelumnya. Karena aku melihat album fotonya. Dan melihat tanggal upload nya. Perkiraan ku, tahun 2015 mereka sudah tidak lagi menjalin hubungannya. Foto-foto dia di tahun 2014 terkesan lemas, lesu, tidak ceria, tidak berpengharapan.

Tapi di tahun 2015 akhir hingga tahun 2016. Dia kembali semangat dan terpancar senyum ceria. Meskipun dia tetap lah terikat hati dengan mantan terakhirnya. Aku yakin, kekungkinan besar mantan terakhirnya adalah mantan terindahnya. Bisa jadi cinta pertama, meskipun belum tentu pacar pertama. Sama seperti "S" yang adalah cinta pertamaku. Wkwkw. Sok romantis. Padahal itu hanya lah harapan yang tidak realistis. Mimpi kosong di siang hari.


Tak henti-hentinya menceritakan tentang mantan terakhirnya. Apakah mantannya telah menikah? Apa yang membuat mereka tidak balikan / rujuk?
Apakah mantannya masih di kota ini? Atau dia kuliah di kota lain yang jauh, sehingga cinta jarak jauh bukan lah menjadi pilihan mereka berdua.

Sudah berapa lama hubungan mereka?
Satu tahun kah, atau sudah bertahun-tahun?
Sudah seberapa jauh hubungan mereka?

Aku rasa pria itu yang memutuskan hubungan cinta mereka. Oleh karena itu Epliyanti begitu sangat terpukul dengan perpisahan itu. Dan masih belum mampu untuk melupakan kenangan yang pernah ada. Kenangan indah yang dulu mereka lalui bersama. Oh sedih kali aku membayangkan perasaan Epliyanti.
Berpura-pura tegar padahal rapuh.
Wajah tersenyum namun hati menangis.

Aku rasa dia sedang mencari pria humoris (lucu). Untuk mendamaikan hatinya yang masih galau. Yang bisa mengajaknya tersenyum. Pria yang bisa membawanya keluar dari dunia masa lalu.


Dan pria itu bukan lah aku. Çccccccc


Jadi kalau bukan aku, kenapa?
So, what !!!

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.