<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Rindu Karena Aku Tidak Gereja

Monday, September 26, 2016

Rindu Karena Aku Tidak Gereja

25 September 2016 aku tidak gereja. Padahal aku ingin sekali ibadah siang, hanya untuk bisa memandang dedek Epliyanti. Hoho. Bukannya fokus ibadah. Haha. Sekalian menyelam minum air. Tapi kata Adikku (adikku ibadah sore), dia tidak melihat dedek Epli. Berarti dedek Epli dan kakak-kakaknya ibadah siang. Mengapa mereka tetap ibadah siang, apakah karena ingin bertemu aku? Padahal aku tidak ibadah. Hoho sangat kepedean.



Tapi aku yakin, minggu depan atau minggu depannya lagi, mereka akan balik ke ibadah sore. Karena mereka dulu biasanya ibadah sore, jarang ibadah siang. Minggu depan, aku sepertinya ibadah sore saja. Karena kalau ibadah siang, nanti mereka mengira aku mengikuti mereka. Tapi kalau aku ibadah sore, dan mereka juga ibadah sore, kesannya mereka yang mengikuti aku. Xkck. Betul tidak? Betul lah...

Kenapa Bredmart tidak ke gereja?
Karena Bredmart harus menjalankan tugas ke luar kota (kerja). Padahal seharusnya (dan menurut aturan perusahaan) hari minggu adalah hari libur. Padahal seharusnya aku bisa ibadah, tapi jadi tidak bisa. Jadi harus bersabar menerima perintah dari atasan. Bukti karyawan yang bertanggung jawab.

Seminggu saja tidak melihat dia, kok aku merasa ada yang janggal di hati aku. Rindu kah? Kangen kah? Kok bisa?
Cinta?
Tidak mungkin, darimana pula rasa cinta cinta muncul tanpa adanya pernah bersama.

kangen kamu


Kenapa aku merindukan orang yang belum tentu juga merindukan. Dia saja tidak memerdulikan aku, bahkan mungkin dia jijik padaku. Entah karena latar belakang keluargaku, atau karena hal lain. Aku saja tidak melihat adanya rasa tertarik padaku, di matanya saat memandang aku. Bahkan mungkin dia tidak sudi memandang wajahku. Tapi aku sangat yakin, nama manntannya masih tertulis jelas di hati dan pikirannya.

Balik lagi ke masalah si kembar. Eh, malah instagram kembarannya (Epliyani) yang bisa dibuka. Padahal bukan dia yang ingin dilihat. Aduh,aduh.

Ternyata setelah ku selidiki. Ada banyak aplikasi yang bisa mengetahui siapa saja pengunjung instagram kita. Mungkin dari situ lah dia mengetahui jika aku beberapa hari yang lalu melihat-lihat instagram dia. Tapi aku tetap berkeyakinan kuat jika dia tahu karena membaca blog aku. Karena kemungkinan kecil dia tahu karena melihat aplikasi itu. Memangnya dia orang yang kurang kerjaan, setiap hari mengecek siapa saja yang melihat instagram dia? Paling-paling dia (atau seseorang) membaca blog aku ini. Oleh karena itu dia langsung privasi akun instagram dia.

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.