<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Dedek Epli Mungkin Merasa Kena Tipu

Sunday, October 2, 2016

Dedek Epli Mungkin Merasa Kena Tipu

Sepertinya Dedek Epliyanti merasa kena tipu. Loh, kenapa? Kalian bingung?
Begini ceritanya: Di hari Minggu 2 Oktober 2016, aku, Adik, Kakak, dan Mamaku, kami ibadah siang. Eh tidak ada si belahan jiwa (dedek Epliyanti). Padahal ingin rasanya melepas rindu memandangi wajah manisnya, senyum sederhananya.


Kenapa dia dan ketiga saudari perempuannya tidak terlihat? Apakah mereka ibadah sore? Kenapa tidak ibadah siang? Apakah karena membaca blog aku sebelumnya.

By the way. Mengapa aku begitu yakin dia membaca blog aku.

Soalnya begini.

Kita mulai dari tanggal 20 September 2016 aku memposting dengan judul: "Epliyanti Masih Menjomblo Karena Mantan?".

Aku menulis: "Kalau 25 September 2016 dia tidak ibadah siang, aku mungkin tidak akan lagi menulis kata tentangnya."

Dan memang di hari Minggu 25 September 2016, kata Adikku yang ibadah sore dia tidak melihat Epli. Jadi ada kemungkinan Epli ibadah siang.

Mungkin kalian ada yang bertanya: "Loh bisa saja dia ibadah di gereja lain".
Jawabku: "Iya sih, bisa saja".
Entah lah, semua kemungkinan bisa saja terjadi.

Lanjut.

Aku kembali memposting dengan judul: "Rindu Karena Aku Tidak Gereja" di tanggal 26 September 2016.

Aku menulis: "Minggu depan (2 Oktober 2016), aku sepertinya ibadah sore saja.".

Apa mungkin karena postingan itu, dedek Epli jadi ibadah sore. Ingin bertemu aku? Atau ingin memarahi aku, karena aku telah menulis tentangnya tanpa seizin darinya? Wow takut... Ya tidak mungkin lah, dia marah-marah. Aku yakin, dia orangnya tidak emosional. Dia pandai manahan amarahnya.

Loh kok aku ibadah siang, padahal sebelumnya aku menulis jika aku ingin ibadah sore? Kok tidak konsisten dengan omongan sendiri?

kena tipu


Bukan berarti aku berbohong, hanya saja keadaan berkata lain. Soalnya aku lagi tidak enak badan. Mungkin lelah karena sibuk kerja. Derita orang lapangan (berteman dengan angin). Jadi, mudah masuk angin deh... Kalau ibadah sore, akan bertambah lagi angin di dalam tubuhku. Jadi kami ibadah siang saja. Padahal sebelumnya aku sudah bertekad mau ibadah sore, sesuai dengan yang aku tulis di blog.

Aku jadi tidak enak hati padanya.

"Maafin Bredmart, ya dedek Epli, Bredmart tidak berniat untuk ingkar janji, hanya saja keadaan tidak memungkinkan."

2 minggu sudah kami tidak bertemu, pastinya sedih lah.
Eh maksud aku bukan sedih (terkesan cengeng) tapi kangen. Kangen dengan gerak-gerik tubuhnya yang kekanak-kanakan. Dia itu pemalu atau memang masih jiwa anak-anak? Hoho (kalau dia baca, pasti dia marah). Tapi itu lah yang membuat aku tertarik padanya. Dia berbeda dari wanita lainnya.

Aku yakin dia pun merindukan aku (kegeeran/kepedean).

Mungkin kalau dia baca tulisan ini, dia muntah-muntah atau muak.

Oh iya, aku mau cerita sedikit saat ibadah tadi. Tadi di gereja, ada sakramen perjamuan kudus. Kami yang telah dewasa diberikan minuman segelas kecil (mungil) anggur dan sepotong kecil (mungil) potongan roti tawar.
"Bredmart sudah dewasa ya?"
"Berarti sudah bisa nikah dong."
"Nikah dengan siapa, dengan monyet?"

Bredmart menjawab: "Ya nikah dengan dedek Epliyanti lah".

Wkkkkwkkkk...wkkkkK
(Ngarep)

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.