<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Kenapa Dedek Tidak Buat Status Twitter ?

Tuesday, October 4, 2016

Kenapa Dedek Tidak Buat Status Twitter ?

Kenapa ya, dedek Epli tidak pernah lagi buat status di Twitter. Terakhir dia buat status di tanggal 25 September 2016.
Ini yang dia tulis di status:



Di tanggal 25 September 2016:
"Pole position!@marcmarquez93#MotoGP".
dan
"FINISH! Pole position! Congratss bae@marcmarquez93#MotoGP


Tanggal 23 September 2016:
"Rela deh nunggu lama ginii asalkan pasti๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚ (with .... and .... at Kantor Kecamatan ...)

Kelihatannya dia sedikit ada jiwa laki-laki (tomboy).

............

Apa karena dia tahu, aku sering stalker dia di media sosial dia. Seperti Facebook, Instagram, Twitter, Ask.fm, dll.

twitter


Padahal aku penasaran ingin tahu, hal baru tentang dirinya. Segala tentangnya, menjadi candu.

Kenapa ya, dada ku semakin sesak?
Jantung ku semakin berdetak kencang.
Sakit jantung?
Angin duduk?


Oh Tuhan, jauh-jauh lah itu semua. Jauh kan aku dari hal jahat.

Aku masih ingin hidup.
Aku masih ingin mengenal apa itu cinta.
Aku masih ingin tahu, bagaimana rasanya mencintai dan dicintai.
Berbagi suka dan duka.
Tawa dan tangis.
Senyum dan air mata.

Apakah jantung ini berdetak kencang karena rasa rindu yang semakin menumpuk?
Atau memang benar-benar penyakit?
Ya ampun, apakah aku akan segera mati?

Lagipula buat apa juga aku masih hidup.
Hidup tanpa harapan, tanpa kebahagiaan.

Mungkin dengan ke sana, aku bisa melupakan harapanku selama ini. Harapan memiliki kekasih hati. Orang yang bisa menyemangati aku dalam menjalani kehidupan. Menemani aku hingga akhir hayat. Dia yang mau berjanji untuk tidak meninggalkan aku. Dia yang akan berjanji untuk tidak mengucapkan kata perpisahan. Dia yang berjanji untuk tidak menyakiti hati kecil ku ini.

Jadi kalau aku mati, siapa yang akan melanjutkan menulis blog ini?
Siapa lagi yang akan menjadi stalker si dedek Epli?
Dan wanita-wanita lainnya yang pernah ku kagumi.

Kasihan lah mereka, tak ada lagi yang menjadi secret admirer mereka. Wkwk.

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.