<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Malam Minggu Merangkai Kata

Saturday, October 1, 2016

Malam Minggu Merangkai Kata

Di malam minggu ini, aku ingin merangkai kata-kata untuk mengenang sosok "S". Wanita yang paling spesial yang pernah hadir dalam hidupku di masa lalu. Meskipun bukan lah sebuah puisi indah. Dan terkesan mengulang-ulang dari tulisan-tulisan sebelumnya di blog ini. Seakan-akan aku hanya melakukan parafrase saja. Tidak kreatif. Aku tidak perduli itu. Aku akan tetap menulis.


..............

merangkai kata


Bila aku adalah sebuah jam.
Aku ingin melepas baterai dari ku.
Agar waktu bisa berhenti.
Agar tak bertambah lagi hari ku bersedih merindukan mu.
Rindu ingin bertemu, walau hanya dari kejauhan.

Jika aku adalah aku yang dahulu.
Aku ingin tetap di masa lalu.
Terperangkap di masa penuh rasa cinta dan bahagia.
Masa di mana aku bisa berada di samping mu.
Memandangi senyum manis di wajah mu.
Masa di mana aku bisa membonceng mu naik motor.
Mengitari kota ini hanya berdua.
Masa di mana aku bisa menghadiahkan mu boneka beruang berwarna pink.
Sebagai hadiah ulang tahun mu.
Dan tentunya masa di mana aku mengutarakan rasa cinta meskipun kau menolaknya secara halus.

Tak pernah ku sesalkan malam itu.
Malam saat kau mematahkan hati ku.
Mematahkan harapanku.


Aku sungguh tak ingin berada di waktu saat ini.
Waktu yang hanya bisa menunggu ketidakpastian, apakah aku masih bisa bertemu dengan mu sekali lagi.

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.