<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Selamat Ulang Tahun Adikku Tersayang

Sunday, October 16, 2016

Selamat Ulang Tahun Adikku Tersayang

Hari ini, Minggu 16 Oktober 2016. Adikku berulang tahun yang ke-20. Sudah bisa dikatakan dewasa. Dan semoga tidak fisiknya saja yang dewasa tapi juga pemikirannya.



Adikku (si bungsu) ini berjenis kelamin laki-laki. Dia adalah Adik yang paling ku sayang. Ya iya lah, adikku hanya satu orang. Kami para anak ada 3 orang, Kakakku, Aku, dan Adikku.

Seharusnya hari ini Adikku merasakan kebahagian, tetapi malah sebaliknya. Bapakku lagi sakit.
Sakit apa?
Tak perlu aku tuliskan di sini.
Beberapa dari kalian (yang membaca blog ini) pasti sudah tahu.

"Yang sabar, ya dik," ujarku dalam hati.

sayang adik


Adikku orangnya memang jauh lebih dewasa dibandingkan aku. Emosinya jauh terkontrol. Pemikirannya lebih realistis.

Dia saat ini sudah punya pacar (ceweknya). Pacarnya sama-sama perawat, tapi beda universitas. Tapi sayangnya, pacarnya tidak pantas untuk menjadi pacarnya.

Mengapa?

Karena aku menduga (memang belum aku buktikan), ceweknya sudah kehilangan sesuatu yang seharusnya masih tetap dia pertahankan.
Apa itu?
Kalian pikir saja sendiri.

Sejak awal aku ingin melarang hubungan mereka. Tapi, ya sudah lah. Aku hanya bisa berharap dan berdoa. Semoga ceweknya tidak menjebak Adikku (seperti yang biasa dilakukan cewek nakal di luar sana).

Mungkin dengan pacarnya itu, Adikku bisa mengurangi beban pikirannya. Berbagi suka dan duka. Biar jangan stres.

4 comments:

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.