<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Dedek Epliyanti Hapus Akun Twitter

Wednesday, November 30, 2016

Dedek Epliyanti Hapus Akun Twitter

Di malam ini (30 November 2016) Bredmart mau cerita tentang dedek Epliyanti yang mungkin memprivasi atau delete akun Twitter dia. Soalnya aku tak bisa lagi menemukan akun dia di mbah google, padahal biasanya bisa. Seharusnya kemarin aku posting, tapi karena sudah kemalaman, akhirnya sekarang baru sempat.



Bermula di tanggal 29 November 2016 pukul 21.47 (malam). Saat aku mau tidur, aku iseng buka google. Dan mengetik akun Twitter dia. Eh, tak bisa lagi dibuka. Padahal seingat aku kemarin (28 November 2016) masih bisa dibuka. Kalaupun bukan kemarin, ya kemarin lusa (27 November 2016) akun Twitter dia masih bisa diintip. Aku sangat yakin sekali.
Kenapa bisa begitu yakin?
Soalnya hampir tiap hari aku mengintip. Wkwkwk.

Tapi kenapa dia tiba-tiba memprivasi, atau jangan-jangan akunnya di hapus (delete).

twitter


Kejam amat.
Apa aku salah menulis di postingan terakhir aku?
Apa ya?
Nanti lah aku lihat-lihat lagi.

Apa karena tulisan: yang meragukannya kalau dia sudah tidak perawan lagi?

Wkwkwk jahat amat aku ini.

Tapi kan aku hanya meragukan dan bukannya menuduhkan (hanya menduga).

Sudah lah, sekalian saja foto-foto mu di google dihapusi saja semua. Biar selesai sudah.... semua akun media sosialmu di blokir/hapus.

Aku juga sudah akan mengalihkan pikiranku ke wanita lain. Aku janji (untuk kedua kalinya dan semoga aku tidak melanggar janjiku lagi). Mulai hari ini (Rabu, 30 November 2016 sekitar pukul 10 malam) aku tidak akan lagi menulis apapun tentang mu. Ini lah postingan terakhir tentangmu. Cukup sudah, lelah sudah.

Wkwkwk.....

Loh, kok tertawa (terkesan tidak serius).

Jangan terlalu percaya Bredmart, soalnya orangnya plin-plan.
Tidak jelas, tidak konsisten.

Terakhir (28/29 November 2016) aku melihat abang laki-lakinya memposting foto-foto dia (dedek Epli) selama di tempat magang dia. Tapi saat aku melihatnya, kok perasaanku langsung berubah. "ILL FEEL"

Ini aku tulis bukan karena setelah dia blokir akun Twitter dia. Tapi memang karena kemarin aku masih bisa buka Twitter dia.

Soalnya dugaanku makin kencang. Jahat amat aku ini. Aku tidak boleh asal menuduh tanpa bukti.

Semakin besar firasat aku menduga jika dia membaca blog aku. Ataupun seseorang yang mengenalnya membaca blog aku dan menceritakan kepadanya. Dulu akun Instagramnya, dia privasi, sekarang akun Twitter dia.

Tutup saja... emangnya gue pikirin (bohong ni yeeee si Bredmart).

Soalnya di tempat kerja ku (di kantor) ada seseorang wanita yang kok aku lihat-lihat dia semakin manis ya.
Nah kumat lagi penyakit aku, mudah mengagumi seorang wanita.

Dia suka mencuri-curi pandang ke aku. Tapi karena aku sok ganteng, aku tidak membalas pandangannya. Sok cuek gitu, hoho... aku tidak mau terlalu banyak menulis tentang bagaimana dirinya. Karena aku yakin, sejak lama entah itu hanya seseorang ataupun banyak orang di kantor aku yang mengetahui blog ini ataupun membacanya.

Jadi biar tetap misteri. Yang pasti, wanita ini berbeda keyakinan dengan aku, (loh semua karyawati di kantorku semua tidak ada yang satu agama dengan aku).

Biarkan tetap misteri.

Saat ini Bredmart hanya memberikan satu clue (petunjuk), wanita itu beda agama dengan aku.
Penasaran?
Makanya itu, ikuti terus, rajin-rajin baca blog aku ini. Di postingan berikutnya aku akan memberikan  satu lagi petunjuk lain. Soalnya aku sangat begitu yakin, dia entah itu pernah (sekali) ataupun berkali-kali membaca blog aku. Jadi aku tak mau salah langkah, kecepatan bergerak.

Lambat tapi pasti.

Pasti???

Pasti kecewa lagi???

Nasib mu selalu menyedihkan, tragis.

2 comments:

  1. artikelnya mantap dan bermanfaat ya sobat :D

    ReplyDelete
  2. nice info nya gan bosku..... thanks yah bosku...

    ReplyDelete

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.