<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Epliyanti Surga Yang Terlihat

Saturday, November 26, 2016

Epliyanti Surga Yang Terlihat

Bagi ku, dedek Epliyanti adalah surga yang terlihat.

Mengapa ???

Karena bagi ku, dia itu sama seperti surga. Meskipun aku belum pernah ke surga. Tapi aku yakin surga itu indah dan damai.



Coba kalian pandangi foto-foto dedek Epliyanti di google.
Wajahnya terlihat damai kan?
Senyumnya begitu indah menawan.
Ketagihan ingin selalu melihat foto-fotonya.

bidadari


Ataukah itu hanya foto editan saja ?
Tapi aku tetap percaya, meskipun fotonya editan, tapi kebahagiaannya tetap lah asli (bukan editan).

Senyum bahagianya adalah nyata.

Dia mampu menularkan kebahagiaan, keceriaan, semangat. Padahal hanya memandanginya apalagi memilikinya.
Sungguh bahagia, jika ada pria yang bisa memilikinya. Andai saja aku?
Aku hanya tidak bisa membayangkan bagaimana bila seandainya aku bisa memilikinya, memiliki surga. Oh, bahagianya...

Tapi aku salut melihat dia, bisa tetap memancarkan kebahagiaan meski hidupnya mungkin belum tentu bahagia. Kehilangan orang terkasih (ibunya yang telah lama meninggal) ditambah lagi kehilangan abang tercinta (yang pergi menikah).

Di surga itu biasanya ada malaikat. Jangan-jangan dia itu adalah salah satunya. Malaikat tanpa sayap yang Tuhan ciptakan untuk ku puja. Hanya sekedar mengagumi.

Sebelum hari minggu, aku selalu menebak-nebak apakah nanti dia ibadah siang atau tidak (meskipun tebakanku sering salah). Menebak atau mengharapkan?
Kalau saat ibadah siang dia tidak ada, rasa langsung kecewa, tidak semangat. Langsung berpikir yang tidak-tidak.

Sering kali saat aku menulis di blog, aku berharap dia ibadah siang, eh malah aku sendiri yang tidak ibadah siang. Soalnya lagi ada halangan. Aku sudah lama tidak pernah lagi ibadah sore. Pilihannya hanya ada dua, ibadah siang atau tidak ibadah. Dan aku selalu berharap dia selalu ibadah siang, biar bisa sering ketemu. Hehehe.

Aku ini memang plin-plan. Dulu aku meragukannya (menduga dia sudah tidak perawan lagi). Tapi mengapa sekarang aku semakin mengaguminya?
Otakku memang sudah benar-benar error.
Logika ku tidak berfungsi lagi.
Apakah ini yang dinamakan cinta itu buta?

Jika di pasar ada yang menjual otak manusia yang masih baru. Aku ingin membelinya, dan menukarnya dengan otakku yang sudah gila ini. Aku ingin memulai hidup baru, lembaran baru. Tanpa bayang-bayangnya.

Di waktu luang aku sering mengingip status Twitternya. Selain karena penasaran ingin selalu tahu tentangnya, juga agar punya bahan untuk ditulis di blog, memperpanjang cerita.

Setelah aku ingat-ingat kata-kata ini hampir semuanya sudah ku tulis di postingan sebelumnya. Hanya saja diparafrase. Ibarat handphone, casingnya saja yang diganti, mesinnya tetap lah sama. Wkwkwk. Aku saja sudah bosan membaca blog aku, apalagi kalian. Tapi aku tidak bosan mengagumi dedek Epliyanti. Hohohoho.

1 comment:

  1. Thanks info nya gan..... Boleh di coba nih gan....;)

    ReplyDelete

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.