<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Pengagum Rahasia Atau Scizofrenia?

Saturday, November 19, 2016

Pengagum Rahasia Atau Scizofrenia?

Seperti biasa, di malam minggu, Bredmart memposting kata-kata tentang cinta (L-O-V-E). Lagi-lagi tidak jauh-jauh dari dunia pengagum rahasia.

Sempat terlintas dalam pikiran ku. Apakah ada wanita yang secret admirer ke aku?
Aku kan juga ingin tahu bagaimana rasanya, tahu ada seseorang (lawan jenis) yang diam-diam suka sama aku.
Apakah rasanya bahagia?
Atau rasanya biasa-biasa saja.


Karena setiap kali aku posting sebuah tulisan di blog ku, dalam waktu satu atau 2 hari, sudah ada minimal 5 kunjungan.

Siapa saja kah mereka?
Apakah semua berjenis kelamin wanita?
Atau jangan-jangan ada pria, wkkwkwk (ngeri ah).


Bredmart mau menulis sedikit bait kata tentang cinta.

Aku adalah seorang pria yang mengaguminya dalam diam ku.

Hati ini sungguh plin-plan.
Terkadang hati ini berharap bisa bersanding dengannya dalam ikatan pernikahan.

Namun terkadang hati ini merasa cukup puas hanya mengagumi tanpa memiliki.

Apakah dia terlalu mempesona sehingga aku mengaguminya?
Padahal bagi mereka dia biasa-biasa saja. Tapi bagiku dia luar biasa.

Mengapa rasa kagum ini sulit hilang. Secara perlahan mengisi semua ruang hati ini.

Dari kagum itu aku merasakan rindu. Rindu menatap wajahnya meski hanya dari kejauhan.

Kalau tidak melihat dia, rasanya gegana (gelisa, galau, merana). Sakit, hati ini. Saat tahu aku tidak bisa memilikinya.

Meskipun tidak bisa melihat wajahnya, cukup hanya melihat update-an status dia di Twitter. Cukup tahu jika dia baik-baik saja.

Andai saja, Tuhan mau bisikkan padanya, jika aku sebenarnya suka sama dia. Dan membujuknya agar juga menyukai aku. Oh indahnya....


Bredmart mau menulis sepenggal cerita:

Saat (18 November 2016) aku mengantar Kakakku ke sekolahnya (dia mau mengajar). Aku harus menunggunya beberapa jam. Saat aku dengan asyiknya mendengar mp3 di handphone ku. Eh tiba-tiba ada suara dari belakang ku. Karena penasaran (ditambah sedikit takut) aku membalikkan badanku. Dan terlihat seorang wanita cantik.

Beneran cantik loh, hahaha dasar Bremart si tukang pengangum wanita.

Ternyata salah seorang siswi. Seperti biasa aku mengalihkan muka (biasa sok ganteng). Padahal karena pemalu. Tapi karena belum puas memandangi wajah cantiknya. Aku melihat lagi, eh sudah tidak ada lagi. Dari kejauhan, aku melihat ada seorang murid perempuan bersama seorang pria. Aku berpikir, mungkin wanita itu adalah wanita yang tadi aku lihat.

Atau jangan-jangan yang aku lihat tadi adalah HANTU ????!!!!!!????
Oh, tidak (mana aku lagi sendirian) .....

Tapi setelah wanita dan pria itu lewat di depan ku. Ternyata wanita yang tadi, ternyata manusia. Haha.

Sepertinya tempat aku duduk ini mungkin adalah tempat biasa mereka pakai. Sepertinya pria itu adalah guru les private murid perempuan yang aku lihat tadi.

Terlintas di pikiranku. Jangan-jangan mereka sebenarnya pacaran. Alasannya (modus) les private, padahal pacaran. Kalaupun tidak, si murid perempuan memendam rasa ke guru laki-laki tersebut. Biasanya kan pelajar sedang masa puber. Apalagi murid perempuan itu punya mata memikat (centil).

Apa iya sih, guru bisa tetap fokus mengajar, kalau yang diajar adalah seorang wanita cantik (genit)?
Ah, aku tidak percaya. Pasti grogi.

Pas aku melihat mereka berdua. Lagi-lagi sifat jahat aku keluar. Muncul rasa iri dengki.

Aku kembali berangan-angan (imajinasi). Andai saja aku mengajar les private bahasa inggris kepada dedek Epliyanti.
Wkwkwkw. Hayalan gila.... stres akut.... atau mungkin aku ini sudah menderita scizofrenia (tidak bisa lagi membedakan antara realita dan hayalan?


scizofrenia



"Makanya cari," kata orang-orang yang sering menasihati aku.

Bukannya tidak mau mencari. Tapi memang belum ketemu.

Siapa?

Bukankah selalu saja:
Saat ada wanita yang aku suka, eh tapi dia tidak suka aku. Contohnya saja dedek Epliyanti.
Saat ada wanita yang suka aku, eh tapi aku tidak suka dia. Contonya Jojo.
Mungkin banyak dari kalian yang bertanya-tanya siapa itu Jojo. Namun jika kalian selalu baca dari awal postingan aku, pasti tahu siapa itu Jojo. Dia salah satu wanita yang pernah hadir dalam hidup ku.

Coba saja, jika ada wanita yang aku suka, dan dia juga suka aku. Pastinya sudah sejak lama aku berpacaran (punya pasangan). Aku bisa segera melepas gelar "jomblowan" yang sudah terlalu lama ku sandang.

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.