<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Ternyata Sulit Melupakan Seseorang

Saturday, November 12, 2016

Ternyata Sulit Melupakan Seseorang

Ternyata sulit juga untuk melupakan seseorang, apalagi seseorang yang dikagumi. Padahal aku sendiri sudah berjanji untuk tidak lagi menulis tentang dia, tentang dedek Epliyanti. Tapi apa boleh buat. Aku tetap tidak bisa dengan mudahnya menghapus wajahnya dari pikiranku.


melupakan

Apa yang menyebabkan hal tersebut?
Ya akibat suka stalker.
Suka mengintip akun dia, Facebook (masih bisa buka sedikit), Twitter (masih bisa buka sedikit), Instagram (tidak bisa lagi), dll.
Suka melihat foto-foto dia. Dan akhirnya senyum manis dia yang anggun tergambar jelas di otakku.
Oh, tidak...............mampus aku..........

Bahkan ke sepuluh jari-jariku, tak kuasa menahan untuk mengetik nama dia di pencarian google.
Bahkan kedua bola mata ini, tak kuasa menahan untuk melihat foto-foto manisnya di pencarian google.
Bahkan otak ini pun menganggap kebiasaan itu adalah hal yang biasa saja.

Padahal foto dia di google hanya lah beberapa saja (hitungan jari). Tapi kenapa ya, aku tidak bosan-bosannya memandanginya?

Wah, sepertinya aku sudah gila. Tergila-gila padanya.

Selama foto-foto dia masih ada di goggle, selama itu juga jari-jari ini akan selalu mengetik nama dia di pencarian goggle.

Aku berharap dia menghapus sendiri foto-foto dia di google. Biar aku tidak bisa lagi diam-diam melihat-lihat foto dia. Agar aku bisa sembuh, sembuh dari penyakit gila ku ini.


Kenapa ya aku ditakdirkan untuk menjadi pria bodoh.
Pria bodoh yang mengharapkan wanita yang tidak menyukai diri ini.
Sudah jelas-jelas wanita itu muak dan melakukan beberapa tindakan yang mencerminkan bila dia tidak suka.
Tapi tetap saja diri ini menyukainya. Dasar bodoh, bukan?

Mungkin karena dia yang terlalu mempesona, atau karena aku yang terlalu bodoh?
Atau karena masih belum ada wanita baru yang bisa dijadilan sasaran selanjutnya untuk dijadikan secret admirer?

Dia itu meskipun tomboy tapi anggun.

Loh kok tomboy tapi anggun?

Tomboy ya tomboy, anggun ya anggun.
Karena 2 hal yang berbeda.

Dia itu penampilannya (pakaiannya) saja yang tomboy, tapi aura dia tetap lah anggun.

Tapi terkadang aku tak habis pikir.
Wanita semanis dia, seharusnya dia itu playgirl. Tapi kok dia mengakunya jomblowati (saat ini).
Apa mungkin dulunya dia playgirl, tapi sekarang sudah insaf.
Tapi sepertinya tidak lah. Dia saja masih bertingkah kekanak-kanakan (dari dulu hingga sekarang). Apa iya dia dulunya dia playgirl, punya banyak pacar ataupun mantan.

Karena yang namanya playgirl mana ada yang pemalu. Mana ada yang ibadah gereja selalu saja sama keluarganya. Seingat aku, tak pernah sekali pun dia ibadah bersama pria (selain abang kandungnya). Tidak pernah ku lihat. Padahal kakak-kakak perempuannya ada beberapa kali ku lihat ibadah bersama pacar (cowok) mereka.


Ada yang aneh dengannya.

Keanehan yang pertama. Di tanggal 6 November 2016. Dia ibadah siang.
Terkejut?
Ya pasti lah aku terkejut.
Padahal dia sudah berminggu-minggu tidak lagi terlihat di ibadah siang.

Kemana?
Mungkin dia dan saudari-saudari perempuannya ibadah sore, atau mungkin ibadah di gereja lain.

Mengapa?
Mungkin karena tidak mau melihat aku (rasa jijik yang teramat dalam).

Dan aku berharap semoga besok (13 November 2016) dia juga ibadah siang. Hehehe...

Keanehan yang kedua, aku perhatikan dia dan saudarinya tidak persembahan ke depan. Padahal biasanya mereka persembahan ke depan.

Mengapa?
Malu kah?
Atau lagi-lagi karena jijik, tidak ingin dilihat oleh kami (aku dan Adikku)?
Sebegitu bencinya kah?

Apakah aku sudah salah menulis di blog?

Keanehan yang ketiga, kenapa harus duduk di kursi baris depan kami. Memang ada jarak 5 barisan. Tapi kan bisa di sebelah kiri kami. Atau bisa duduk di lantai bawah (lantai 1). Kenapa harus di lantai 2?
Dasar Bredmart sok kegantengan (merasa-rasa). Mereka kan memang dari dulu duduk di situ (lantai 2), kalau ibadah siang. Kalau ibadah sore, baru mereka duduk di lantai satu.

Kalau mereka memang muak dengan kami kenapa tidak duduk jauh dari kami?
Padahal dia sudah melihat Adikku pas masih di halaman gereja. Kenapa mereka tidak duduk di lantai 1?

Dasar Bredmart bodoh.
Mereka kan memang suka datang telat (mungkin mau tebar pesona hahahaha). Jadi tak mungkin duduk di lantai 1, kan lantai 1 lebih cepat penuh. Oleh karena itu mereka jadinya ke lantai 2.

Ok, tapi kan bisa duduk di barisan sebelah kiri kami (masih banyak yang kosong). Kenapa harus di barisan depan kami?
Bingung kan?
Padahal mereka sudah tahu tempat kami biasa duduk. Selalu di baris kiri paling belakang. Suka mojok, hahaha. Tempat orang-orang yang tidak punya kepercayaan diri.


Oh iya, aku lihat di akun Twitter dia. Dia lagi galau. Dia menulis status: "Yang lain udah acc judul kalo aku mah masih menikmati magang~~~"

Tetap semangat yah menjalani magangnya..... Tuhan selalu menyertai setiap langkahmu.....


Tips buat kalian, para stalker.

Jangan sering melihat-lihat foto-foto orang yang kalian kagumi/sukai. Soalnya, akan jadi susah untuk menghapus wajah dia dari ingatan kita. Soalnya sudah aku buktikan sendiri.
Asli, susah sekali untuk melupakan.
Aku jadi harus menelan ludahku sendiri. Aku harus mengingkari janji yang ku buat sendiri.

Kenapa bisa begitu?
Karena aku tidak bisa membohongi perasaanku.
Aku yang masih mengaguminya.
Mengagumi sikap sederhananya.
Mengagumi rambut poninya.
Mengagumi tingkah kekanak-kanakannya.
Dan tentunya mengagumi senyumnya yang selalu ceria, menyebarkan kebahagiaan.

Huft..........


Melupakan seseorang itu sangat sulit.
Kalian tahu bagaimana caranya agar tidak sulit melupakan?
Caranya mudah.
Jangan pernah mengenal seseorang.

Putus cinta itu sangat menyakitkan.
Kalian tahu bagaimana caranya agar tidak sakit saat putus cinta?
Caranya mudah.
Jangan pernah jatuh cinta.

2 comments:

  1. Kalo aku aku enggak setuju dengan statement terakhir sihh...hihi
    bukan jangan pernah jatuh cinta
    Tapi bersiaplah selalu untuk mencintai
    Karena mencintai itu memang harus siap susah, senang, bahagia, terharu, sampai terluka.

    Dan iya sih. JANGAN PERNAH SEKALI-KALI STALKING SOSMED MANTAN.
    Mending stalking video-video atau blog-blog inspiratif.
    Semangat move on ya Bredmart! Kamu pasti bisa :))

    Btw, putus cinta itu bisa bikin isyaf kok. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas sarannya.... saya akan berkunjung balik

      Delete

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.