<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Menjalani Sidang Klarifikasi Audit

Saturday, December 10, 2016

Menjalani Sidang Klarifikasi Audit

Bredmart mau menceritakan pengalaman hidup, menjalani klarifikasi audit. Kenapa baru posting sekarang? Karena memang disengaja untuk mengulur-ulur waktu. Untuk melihat keadaan. Dan memutuskan hari ini diposting saja. Daripada ditunda lebih lama.


Bermula dari 16 November 2016.
Dikabarkan aku dan beberapa kolektor (tidak semua) akan menjalani sidang klarifikasi audit. Tapi ternyata tidak jadi, ditunda besoknya (17 November 2016), dikarenakan tidak cukup waktu. Divisi marketing, mulainya jam 2 siang hingga jam 6 sore. Yang ikut sidang, para CMO (Credit Marketing Officer). Ada 4 CMO senior yang ikut sidang, 2 CMO baru tidak ikut.

audit


Untung saja 17 November 2016. Collection Head (CH) akan menjalani sidang di pengadilan negeri bersama Problem Account (PA). Akhirnya sesi divisi kolektor dipercepat hanya 1 jam saja. Dimulai pukul 9.30 hingga 10.30. Ada sedikit keanehan, apakah itu semua hanya kebetulan???

Mereka (para FC senior) menuduh aku ikut terlibat dengan keputusan seorang field collector (FC) yang tidak diangkat menjadi karyawan kontrak. Padahal aku pun ikut terkejut, saat mendengar kabar itu. Kabar yang ku dengar di tanggal 16 November 2016 di sore hari.

Padahal aku sendiri tidak pernah sekalipun meminta seseorang untuk tidak mengangkat Mr. R. S. Tidak mengangkat (bahasa halus dari pemecatan).
Sekarang kami hanya berlima (para FC) dan seorang problem account (PA).

Kalau aku jadi mereka (para audit), aku malah merasa sangat malu. Mereka hanya mampu menangkap aku yang masih bau kencur.

Jika ada elang besar yang hanya mampu menangkap anak ayam?
Siapa yang bodoh?
Anak ayam atau elang?
Hahaha

Kalian saja pasti tertawa membacanya. Tapi itu lah adanya.

1 comment:

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.