<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Rasa Ini Jealous Atau Muak ?

Sunday, December 25, 2016

Rasa Ini Jealous Atau Muak ?

Di tanggal 25 Desember 2016, tepatnya di hari Natal. Saat aku dan keluargaku pergi ibadah. Di parkiran, aku melihat beberapa wanita yang membuat aku jadi kikuk. Aku bingung, apakah rasa ini adalah jealous (cemburu) ataukah muak, melihat mereka?



Sebelum menjelaskan judul diatas. Aku ingin meminta maaf kepada diriku sendiri, yang lagi-lagi melanggar janjiku sendiri. Padahal sebelumnya aku sudah berjanji untuk tidak lagi menceritakan tentang dedek Epliyanti (ha..ha..ha....). Dasar plin-plan.

cemburu


Mereka berdua (si kembar) sok sekali. Mereka membawa pasangan mereka masing-masing. Padahal pacar (cowok) mereka jelek-jelek, cupu, tidak macho.

Si judes, pacarnya berkulit hitam, kurus,  berkacamata (berarti si judes suka pria pintar / sesama kutu buku).

Si dedek Epliyanti, pacarnya kurus juga, lebih putih dari pacar si judes, tapi dibandingkan kedua pria ini, aku lebih putih.
Dibandingkan kedua pria ini, aku lebih ganteng.
Dibandingkan kedua pria ini, aku lebih tinggi.
Hoho..ho (bredmart memuji diri sendiri)

Mereka pakai motor Picen dan VU.
Aku juga punya picen.
Bahkan mungkin motor kedua pria ini, masih motor orangtuanya. Sedangkan aku, sudah beli sendiri, meskipun masih mengangsur.

Minggu lalu (18 Desember 2016), si kembar ibadah siang, duduk di lantai atas, tapi di sisi kiri. Padahal biasanya sisi kanan.

Lalu minggu ini (25 Desember 2016) mereka ibadah bersama pacar mereka. Padahal biasanya mereka hanya genk saudari-saudari mereka (keluarga).

Tampak sekali dia (mereka) baca blog aku. Aku sangat yakin sekali.

Si kembar pakai baju pink. Cantik-cantik lah.

Makin keras dugaanku, kemungkinan besar mereka juga suka aku (atau adikku). Buktinya pacar mereka mirip kami, bahkan kami jauh lebih ganteng. Wkwkwk. Kepedeaan tingkat tinggi.

Seharusnya mereka (si kembar) itu malu, punya pacar kok jelek, padahal mereka cukup manis lah. Seharusnya mereka bisa mendapatkan pacar yang jauh lebih ganteng.

Saat ibadah, mereka, sering melirik ke belakang, seakan-akan ingin memamerkan pacar mereka (yang jelek itu).
Aku dan adikku (di belakang), ketawa-ketawa melihat gerak-gerik mereka. Seperti anak kecil yang baru dapat mainan.

Bahkan saat di parkiran, mereka memandangi aku dengan cengar-cengir.
Aku pun langsung buang muka.
Hedew,,,, cape deh....

Tampak sekali, jika mereka jarang membawa pasangan saat ibadah. Jadi sekarang heboh sekali, alias LEBAY...

Ciyeeee.... bredmart jealous (cemburu) ni yeeeee......

Ya nggak lah, buat apa juga cemburu sama orang yang begituan.

Mereka memang cocok, cocok jeleknya....
Wkkkk....

By the way, apa tujuan mereka melakukan itu semua ya???

Apakah hanya ingim membuat aku panas?
Ataukah memang jodoh mereka?

Kita lihat saja, seberapa lama hubungan mereka.

Ah bodoh amat, memangnya apa urusannya sama aku.
Pokoknya hari ini BETE banget lah...

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.