<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Membandingkan Pacar Dedek Epliyanti

Sunday, January 1, 2017

Membandingkan Pacar Dedek Epliyanti

Saat ini Bredmart mau membandingkan pacar (cowok) Epliyanti yang sekarang dan mantan pacarnya. Saat aku  buka-buka album foto di akun Twitter dedek Epli. Ada beberapa foto seorang mantan dia dan pacarnya dia yang sekarang.


Dua pria ini sama-sama kurus. Sama-sama tidak pendek, dan juga tidak terlalu tinggi. Sama-sama bukan pria pakaian heboh (penampilan sederhana).

Pacarnya yang sekarang berkumis, aku juga sering berkumis.

Semuanya seperti aku. Semakin kuat dugaan aku jika salah satu dari si kembar suka aku/adik aku.
Wkwkwk
Kepedean tingkat akut.

pacaran


Pertama, kita membahas mantannya saja dulu.

Kalau aku tak salah menebak (meramal) bila dedek Epli kehilangan sesuatu yang sangat berharga dari dirinya sejak tahun 2014, atau sebelum tahun 2014.

Kenapa?
Soalnya saat aku melihat sebuah foto dia yang dia upload (publish) di tanggal 25 Agustus 2014. Aku melihat wajah, mata, senyuman dia, sangat dipertanyakan.
Mungkin ada diantara kalian yang sedikit bingung, tapi semoga saja kalian bisa mengerti maksud aku.

Kemungkinan pacarnya yang di tahun 2014 itu yang telah merenggut sesuatu yang sangat berharga itu.

Mereka mulai pacaran sekitar 4 Agustus 2014. Pacarnya seperti muka lesu, depresi, tidak semangat hidup.

Karena di tanggal 4 Oktober 2014 dedek publish sebuah foto nama dia dan pria itu. Dan ada tulisan 2 month (kemungkinan hubungan mereka sudah berjalan 2 bulan).

Lalu foto di tanggal 6 Desember 2014. Foto mereka berdua, yang sepertinya lagi di sebuah wahana permainan. Aku lihat, wajah mereka mirip sekali (seperti jodoh)

Lalu timbul pertanyaan: kok bisa sangat mirip sekali?

Entah lah, apa karena memang jodoh, atau karena cinta satu malam.
Hanya Tuhan lah yang tahu.

Setelah itu lama dia tidak lagi upload foto. Baru di tanggal 20 Juni 2015. Foto, yang ada tulisan menikmati kesendirian. Berarti kemungkinan dia sudah jomblo. Berarti hubungan mereka putus diantara tanggal 6 Desember 2014 - 20 Juni 2015 (rentang 6 bulan).

Di tanggal 2 Juli 2015 dia upload foto dengan seorang pria. Sepertinya orang yang berbeda.

Sekarang saatnya kita membahas pacarnya dia yang sekarang.

14 Desember 2016 dedek upload lagi foto seorang pria (pacarnya yang sekarang).

Apa mungkin pria yang di foto tanggal 2 Juli 2015 sama dengan yang di foto tanggal 14 Desember 2016?
Tapi kok tidak terlalu mirip?
Kalau pria yang sama, mengapa rentang waktu lebih dari setahun tersebut, tak ada foto yang lain.
Mengapa tidak upload foto lagi di waktu selama itu?
Atau hanya sekedar menulis sebuah status.

Apakah karena tulisan di blog aku, lalu dia kesal dan upload foto, agar membuktikan kalau dia masih punya pacar.
Tapi kenapa 25 Desember 2016, dia baru bawa pasangan saat ibadah. Tapi selama setahun sebelumnya tidak ada dibawa. Tidak masuk akal bukan?

Aku yakin, itu pria yang berbeda. Berarti kesimpulannya, dia masih punya pikiran anak remaja (belum dewasa).
Masih ada keinginan, punya pacar (ataupun mantan) sebanyak-banyaknya.

Sebuah kebanggaan?
Aduh, aduh, aduh....
Di tahun 2014, 2015, 2016, ada tiga orang pria yang berbeda.

Play girl juga berarti dia ini...
Salah jika aku sebelumnya mengatakan kalau dia itu polos.

Aku jadi malas ibadah siang, mulai minggu depan aku mungkin akan ibadah sore saja, ataupun mungkin pindah tempat ibadah.

Di tanggal 29 Desember 2016 dam 31 Desember 2016 aku malas ibadah. Malas melihat mereka.
Jealous???
Ya tidak lah, buat apa juga cemburu.

Dari namanya mantan pacarnya itu, sepertinya mereka beda agama. Padahal dedek rajin ibadah, kok mau pacaran dengan yang beda agama. Aduh, aduh, aduh. Tapi bagus lah sekarang pacar dia sudah satu agama. Sudah bisa mereka langsung kawin. Atau tinggal tunggu lulus kuliah (wisuda) saja, langsung membicarakan pesta.

Kan sekarang dedek sedang PKL/KKN, tinggal menyelesaikan skripsi saja lagi. Langsung deh kawin.

Bredmart mau nangis ya????
Ya gak lah, ngapai juga nangis.
Urusan mereka mau kawin atau tidak.
Tidak ada hubungannya dengan aku.
Hufttttt

2 comments:

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.