<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Hari Valentine Dan Lupa Ultah "S"

Thursday, February 16, 2017

Hari Valentine Dan Lupa Ultah "S"

Sebenarnya bredmart malas membahas masalah valentine, apalagi sudah lewat (2 hari). Hari yang kononnya disebut sebagai hari kasih sayang. Akhirnya dengan terpaksa bredmart memposting tulisan yang tidak menarik ini. Kata yang sangat basi, bagiku. Kata yang paling aku benci.


Mungkin kalian akan berkata: "Ya iya lah bredmart benci valentine, karena sepanjang hidupnya tidak pernah merasakan diberi coklat".

Jadi kalau sudah dapat coklat, lalu kenapa?
Apa hebatnya?
Apa spesialnya?
Aku bisa beli sendiri kok.
Aku masih punya uang walaupun sudah pengangguran.
Aku masih mampu beli sendiri di toko.

hari valentine


Ada sebuah website kontak jodoh yang semua anggotanya satu agama dengan aku. Tapi aku rasa tidak terlalu bermanfaat, sama saja.
Aku tidak bertemu dengan jodohku. Kenapa bredmart selalu meyalahkan nasib, Tuhan?
Seharusnya bredmart instropeksi diri dulu.
Sudah berusaha kah?
Sudah mencari kah?

Lagi pula bukan kah bredmart takut untuk memulai percintaan?
Mengapa masih selalu berharap menemukan cinta?
Nanti kalau patah hati lagi, menangis lagi.
Dasar bocah cengeng. Kapan bisa bisa berpikir dewasa, bijaksana.

By the way, entah kenapa bredmart lupa hari ulang tahun sosok "S". Tapi telatnya belum sampai satu bulan. Masih beberapa hari kok.
Kenapa bisa lupa?
Sibuk kerja, dan sibuk mengundurkan diri dari perusahaan tempat dulu aku bekerja.
Selamat ulang tahun ya "S".
Di mana pun dirimu, bersama siapa pun dirimu. Aku tetap mendoakan yang terbaik untuk mu.

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.