<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Mr. Nbbn Kembali Mendekati Kakakku

Wednesday, February 8, 2017

Mr. Nbbn Kembali Mendekati Kakakku

Mr. Nbbn yang dulu pernah mendekati kakak perempuanku, dan hubungan mereka putus. Tiba-tiba saja di tanggal 5 Februari 2017, Mr. Nbbn mengirim SMS ke aku meminta nomor handphone kakakku. Logikanya, masak nomor handphone kakakku dia hapus sedangkan nomor aku tidak dia hapus.



clbk

Lalu dia menanyakan apakah benar aku sudah mengundurkan diri dari perusahaanku sebelumnya. Lalu aku jawab iya. Lalu dia bertanya aku kerja di mana sekarang, tapi tidak aku jawab. Aku paling tidak suka dengan orang yang banyak tanya, sok akrab.

7 Februari 2017 dia kembali SMS aku apakah aku ada di rumah, tidak aku balas juga. Kepo banget dia.
Kebetulan?
Bagi bredmart, di dunia ini tidak ada yang namanya sebuah kebetulan.
Lalu mengapa Mr. Nbbn tiba-tiba muncul?
Mata-matai aku (ada yang memberi perintah)?
Mengapa bredmart menuduh seperti itu?
Bredmart bukan mau menuduh, hanya mencoba untuk berpikir dengan berbagai kemungkinan.
Soalnya pernah satu kali bredmart melihat Mr. Nbbn di lantai 2 kantor tempat bredmart kerja sebelumnya (sebuah perusahaan leasing mobil). Di bawah tangannya ada tumpukan berkas, ada tulisan sebuah nama notaris. Logikanya dia sudah tidak lagi bekerja sebagai sales konter handphone. Berarti sudah ganti kerja ke sebuah kantor notaris. Seperti yang pernah dia ceritakan ke kakak aku.

Bukankah bisa saja itu hanya sebuah kebetulan saja, Mr. Nbbn cepat mengetahui informasi jika aku telah mengundurkan diri. Dan tidak ada tang namanya kongkalingkong antara Mr. Nbbn dengan salah satu mantan atasanku (ataupun mantan rekan kerjaku). Kenapa tidak di bulan-bulan sebelumnya, mengapa harus di bulan ini. Soalnya mereka sudah lama putus.

Entah lah.

Apakah hanya sekedar ingin balikan lagi dengan kakakku? (Sulit dipercaya).
Soalnya dia masih dengan warna yang sama.
Warna, maksudnya?
Ada deh, cukup aku dan kakakku saja yang tahu.
Penasaran ya?
Intinya dia belum ada perubahan dari yang dulu kami kenal, sosok yang sama saja. Padahal kami berharap ada yang berubah dari dia, setidaknya perencanaan hidup dia (cara berpikir dia yang seharusnya sudah matang).
Tapi ya sudah lah, mungkin dia masih ingin menjadi sosok yang sama. Padahal kami sekeluarga menganggap dia mirip (seperti jodoh) dengan kakakku. Sifat mereka berdua bisa saling melengkapi satu sama lain. Contoh: kakakku orangnya keras dan cerewet sedangkan Mr. Nbbn orangnya lembut dan pendiam. Jadi ya mereka sepertinya cocok.
Entah lah. Tapi yang jelas, sudah ada sosok pria lain yang punya rencana menikah dengan kakakku dalam waktu dekat.
Jadi, terserah Mr. Nbbn jika masih ingin mengulur-ulur waktu.
"Siapa yang cepat, dia yang dapat".

By the way.
Mereka (atasanku) juga memanggil Mr. H (temanku yang memberi informasi adanya lowongan kerja di perusahaanku  sebelumnya).

Mungkin mereka berpikir, jika Mr. H direkrut menggantikan aku. Maka aku akan dengan senang hati (ataupun terpaksa) membantu Mr. H, meskipun aku sendiri sudah mengundurkan diri. Istilahnya mereka meminimalisir kerugian pasca keluarnya aku. Memaksa aku secara halus untuk mau membackup Mr H.

Namun ternyata rencana mereka gagal. Aku mengetahuinya dengan cepat. Menutup jalan yang akan mereka lalui.

Dan ternyata Mr. R tidak bersedia bergabung di perusahaanku sebelumnya. Soalnya dia memang sudah bekerja. Jadi pastinya dia akan berpikir ulang untuk meninggalkan pekerjaannya dan masuk ke perusahaanku sebelumnya. Dia pastinya berpikir, mengapa aku bisa mengundurkan diri?
Kalian pun seharusnya bisa menebak, mengapa seorang karyawan resign.

Mereka begitu tenang.
Apa iya?

Mereka semuanya, pasti bertanya-tanya kemanakah aku akan bekerja.
Mereka semua pasti penasaran, ingin segera tahu informasi terbaru tentang aku.

Ah, bredmart terlalu kepedean, sok merasa orang penting.
Kalau tidak percaya ya sudah.

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.