<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Penantian Bulan April 2017

Thursday, March 30, 2017

Penantian Bulan April 2017

Tidak terasa sebentar lagi bulan Maret 2017 akan segera berakhir. Mungkin ada di antra kalian yang akan bertanya, "Bukan kah Bredmart sebentar lagi mau ulang tahun, hanya tinggal menghitung hari saja?"
"Iya, benar," jawabku.
Lalu?
Apa spesialnya di tahun ini?
Apa bedanya?
Bukan kah dari tahun ke tahun sama saja?
Tidak ada perubahan?



"Kata-katamu sangat tidak berpengharapan (pesimis)," kata kalian.
"Bagaimana mungkin diri ini bisa optimis jika jalan hidup ini hanya seperi ini-ini saja," ucapku.

Sepi, sunyi, sendiri.
Hampa ........
Rasanya tidak ada tujuan hidup.
Garing, membosankan.

bulan april


"Ulang tahun yang keberapa?"
"Hitung saja sendiri!"
"Widih, ulang tahun yang ke-27 ya?"
"Sudah tahu nanya!"
"Widihh jutek amat."
"Jadi apa doanya?"
"Banyak tanya ah!"

Biar aku dan Tuhan saja yang tahu apa-apa saja harapan aku. Tapi kalau kalian teliti membaca setiap postingan pasti tahu lah apa-apa saja yang akan aku doakan.

Tidak lupa aku akan mendoakan agar rencana pernikahan kakak perempuanku nanti di bulan 7 berjalan lancar. Amien. Semoga pria yang akan dia nikahi adalah pasangan yang paling tepat, yang telah tuhan Allah persiapkan. Semoga mereka akan  hidup bahagia, dan langgeng.
Aku juga mendoakan kedua orangtuaku sehat, diberi berkat, dan selalu bahagia. Ada salah satu lagi keinginan Mama, yaitu ingin punya mobil. Semoga saja kami daoat hadiah dari undian di sebuah minimarket bangunan di kota kami. Dan buat adikku, semoga lancar kuliahnya, biar cepat widuda.

Lalu doa untuk Bredmart sendiri?
Kan tadi sudah aku katakan, cukup aku dan Tuhan saja yang tahu. Kalian tidak perlu tahu. Soalnya tidak penting. Kalau pun kalian tahu, apakah akan kalian doakan? Tidak, kan? Itu lah, kenapa aku katakan tidak penting.

Salah satu doaku: di mana pun "S" berada, semoga dia selalu bahagia bersama siapa pun yang ada di sampingnya. Aku masih berharap suatu saat nanti bisa melihat senyumnya walaupun hanya dari kejauhan. Apakah wajah manisnya tetap sama saat dulu terakhir melihatnya? Meskipun aku sendiri lupa, kapan (tanggal berapa) terakhir kami berjumpa. Tapi hati kecil aku berkata, dulu saat aku dan adikku ibadah di sebuah gereja di kotabaru, aku melihat seorang wanita yang mirip dengan dia. Entah kenapa hati keci aku sangat yakin jika wanita itu adalah "S". Namun wanita itu sedang duduk berdua bersama seorang laki-laki. Pacarnya (cowoknya) kah?
Bisa jadi.

Meskipun masih terbuka lebar kemungkinan jika wanita yang aku lihat itu bukan lah sosok "S".
Bisa saja wanita lainnya, yang mirip dengan "S".
Karena terkadang kalau sedang jatuh cinta, semua orang terlihat mirip seperti orang yang disukai.

Lalu kalau bukan dia, jadi "S" berada di mana?
Apakah ada di daerah lain?
Di kota lain kah?
Di pulau lain kah?
Di negara lain kah?
Atau di dunia lain kah?

Oh tidak, sakit kepala ku memikirkan hal ini. Hanya Tuhan lah yang tahu dimana "S" berada. Semoga dia baik-baik saja, di mana pun dia berada. Amien.

Apa bingung membedakan antara harapan dengan kebodohan.
Apakah yang aku rasakan ini adalah harapan, atau jangan-jangan hanya sebuah kebodohan. Bodoh yang masih ingin bertemu dengan sosok "S".

Enak ya dia, wanita yang beruntung. Ada laki-laki yang diam-diam mendoakan dia. Padahal dia sendiri belum tentu tahu ternyata ada orang lain yang mendoakan dia.
Andai saja aku juga punya, ada seseorang wanita yang diam-diam mendoakan aku. Tentunya selain Mamaku. Kalau Mamaku, aku tahu dia selalu mendoakan aku (dan keluarga kami).
Kira-kira ada tidak ya, wanita yang diam-diam berdoa kepada Tuhan, dan menyebut nama aku dalam doanya?
Jikalau ada, sungguh bahagianya aku. Wkkkk (ngarep.com).

2 comments:

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.